Jumat, 19 Desember 2014

Satria Akan Direcoki Jupiter MX 150, Suzuki Bereaksi

Satria Akan Direcoki Jupiter MX 150, Suzuki Bereaksi

Suzuki Gixxer 150 cc.
VIVAnews - Produsen motor berlogo garpu tala, Yamaha, baru-baru ini mengumumkan senjata barunya di kelas bebek yang akan meluncur Jumat, 18 Desember 2014 di Vietnam. Motor tersebut ialah Exciter 150 alias Jupiter MX King.

Menurut Yamaha, motor ini sengaja diluncurkan untuk merecoki kedigdayaan Suzuki Satria 150 yang telah lama melanglang buana tanpa pesaing berarti.

Informasi ini pun rupanya booming di Vietnam. Bahkan, saking penasarannya, banyak komunitas serta pemilik motor menyatakan apresiasinya terhadap Exciter, motor yang juga terkenal di Tanah Air itu.

Namun demikian, Suzuki rupanya tak tinggal diam. Dalam hitungan cepat, mereka menyatakan akan mendatangkan "senjata" terbaru yang siap mengadang strategi Yamaha dengan Jupiter MX 150cc tersebut. Paling tidak di Vietnam. Motor itu ialah Suzuki Gixxer 150. Demikian dilansir News.zing.vn, Rabu 17 Desember 2014.

Rencananya, lakon debut dari Gixxer 150 akan terjadi pada awal 2015. Strategi ini juga disebutkan tak akan jauh berbeda dengan Suzuki-Suzuki lain di beberapa negara Asia.

Meski demikian, Suzuki Vietnam merasa masih "kecil hati" terhadap penjualan Gixxer nantinya di pasar domestik. Mereka pun berencana untuk melokalkan Gixxer 150 untuk nantinya dipasarkan ke beberapa negara lainnya. Namun demikian, hal itu masih belum pasti.

Kabar yang terkonfirmasi ialah Gixxer 150 akan melakoni debutnya di Vietnam untuk berduel dengan Exciter 150, demi menjaga kepopuleran Suzuki Satria 150. (art)
Sumber :http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/569542-satria-akan-direcoki-jupiter-mx-150--suzuki-bereaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar